5 Langkah Menangani Lemak di Pangkal Lengan

5 Langkah Menangani Lemak di Pangkal Lengan

5 Langkah Menangani Lemak di Pangkal Lengan, Salah satunya anggota badan yang terus dipandang kegemukan baik pria atau wanita ialah di lengan sisi bawah. Sisi pangkal lengan sisi bawah ini sering terlihat berlemak dan jadi permasalahan untuk beberapa orang.

Ada lemak berlebihan di bagian bawah lengan ini mengakibatkan kamu kesusahan untuk memakai baju spesifik. Baju tiada lengan atau lengan pendek membuat kamu tidak percaya diri sebab timbunan lemak di pangkal lengan ini.

Ada beberapa hal yang mengakibatkan bertumpuknya lemak di bagian pangkal lengan ini. Factor genetik, rutinitas badan sisi atas, dan ukuran payudara dapat berbuntut pada timbulnya lemak di pangkal lengan ini.

Saat kamu kurang latih badan sisi atas, karena itu dapat timbulnya lemak yang menggelambir di lengan sisi bawah. Ini dapat berlangsung saat kamu terlatih memakai ukuran bra yang tidak cocok. Memakai bra sama ukuran begitu kecil dapat mengakibatkan peralihan jaringan dari payudara ke pengkal lengan sisi bawah.

Untuk hilangkan gelambir lemak di pangkal lengan ini ada beberapa hal yang dapat kamu kerjakan. Berikut lima langkah untuk menangani gelambir lengan di pangkal lengan sisi bawah.

Push-up

Push-up adalah olahraga yang menyertakan tangan sisi atas, bahu, dan dada hingga benar-benar pas untuk hilangkan gelambir lemak di pangkal lengan bawah. Bermacam tipe push-up yang kamu kerjakan dapat benar-benar efisien menangani gelambir lemak berlebihan di bawah lengan.

Gaya Downward Facing Dog

Gaya ini dapat dipakai untuk latih lengan, pinggul, punggung, dan pantat. Gaya ini dikerjakan seperti status anjing saat meregangkan badan dan membuat segitiga. Jaga status ini sepanjang beberapa saat dan ulang tiap hari untuk membakar lemak pada lengan secara efisien.

Status Reverse Snow Angels

Dalam lakukan latihan ini, kerjakan status terlentang sekalian angkat bahu dan kepala supaya tidak melekat lantai. Saat mengusung kepala, regangkat lengan untuk menolong membakar lemak berlebihan di bagian pangkal lengan.

Triceps Dips

Ini dapat kamu kerjakan memakai kasur atau bangku. Pada status ini, rendahkan badan seperti saat duduk namun lengan menyokong badanmu. Kerjakan latihan ini sepanjang 10 menit tiap hari untuk membakar lemak berlebihan pada lengan.

Triceps Press Down

Olahraga ini dapat dipakai dengan memakai tali atau resistance band. Kamu dapat mencapai atau tempelkan tali ke tembok dan menariknya. Pertama, yakinkan dahulu kakimu dalam status siap selanjutnya ambil tali itu dengan tangan.

Beberapa latihan itu dapat kamu kerjakan untuk mengecilkan lemak menggelambir di bagian bawah pangkal lengan. Kerjakan beberapa hal itu secara teratur supaya gelambir lemak yang kamu punyai dapat lenyap secara cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *