Google Luncurkan Android 11 Beta Versi Terbaru pada 3 Juni

Android terbaru, Teknologi baru, teknologi Google, pandemi Covid-19. GSM Arena, Android terbaru beta 11,

Zebramm.comTeknologi baru  Raksasa teknologi Google akan meluncurkan terbaru operasi Android terbaru beta 11 Rabu, 3 Jun 2020. Acara ini ditunda, maka akan dilakukan secara online, pertemuan tahunan pengembang Google I / O dibatalkan karena pandemi Covid-19.

Halaman mengutip GSM Arena, Kamis, Mei 28, 2020, peluncuran akan dimulai pukul 15.00 UTC atau 10:00 ET terakhir jam. Acara ini akan fokus pada fitur-fitur baru di Android 11 dan baru untuk pengembang.

Sebelumnya, Google I / O 2020 direncanakan di Mountain View, California, pada 12-14 Mei 2020. konferensi tahunan ini dengan berbagai kegiatan pada pengembangan produk Google dan platform yang menarik ribuan peserta bila diperlukan.Karena kekhawatiran tentang coronavirus baru dan sesuai dengan pedoman kesehatan CDC (Centers for Disease Control) dan WHO (Organisasi Kesehatan Dunia), kami telah memutuskan untuk membatalkan Google I fisik / O Shoreline Amphitheatre, “kata Google dalam sebuah pernyataan.

Selain itu, dalam kasus Google juga akan menghadirkan diskusi 12 di acara Android, dimulai dengan dasar-dasar (Apa yang baru di sistem UI), dan mencakup banyak topik untuk pengembang dan ekosistem Google Play.

Peluncuran ini kemungkinan akan fokus pada Android terbaru saja, itu harus Google akan mengumumkan 4a smartphone pixel. 3a meluncurkan pixel sebelumnya di I / O 2019. Pixel 4a tidak akan muncul sampai pertengahan Juli. Ada beberapa rumor tentang peluncuran pada awal Juni, tapi Google tidak akan diungkapkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *