Informasi Seputar Teknologi: Spesifikasi Vivo V19 Punya 48MP, Berikut Penjelasannya

Informasi seputar teknologi, spesifikasi Vivo V19, Informasi terbaru, Vivo V19, Harga Vivo V19,

Zebramm.comInformasi seputar teknologi V-series menjadi jaminan mengungkap Vivo dalam elemen fotografi, baik itu pada kodak depan lamun camera utamanya. Salah satunya pada ponsel yang beberapa waktu dirilis yakni spesifikasi Vivo V19.

Di samping mengunggulkan camera 32MP Hebat Night Selfie, ponsel ini pula memiliki 48MP AI Quad Kamera Apa keunggulannya?

Menyaksikan pada tampilannya sampai-sampai Silam V19 di bekali empat sensor pemotret di belakangnya. Uniknya, keempat lensanya dibentuk seperti huruf L.

Baca Juga: Informasi Terbaru: Berikut Spesifikasi Oppo Reno3 yang Belum Diketahui

Product Manager Vivo Indonesia Ricky Bunardi membuktikan Vivo V19 membawa empat tustel agar dapat mewakafkan pengalaman fotografi mobile dengan hasil maksimal.

“Ada banyak factor yang mempengaruhi saringan Pengguna dan beta memeriksa keperluan mobile ponsel canggih photography berisi yaitu salah satunya. Maka dari itu, Vivo V19 hamba hadirkan dengan empat alat potret atau 48MP AI Quad Kamera yang Jalan berlawanan kameranya memiliki fungsi berbeda untuk mengoptimalkan kepentingan fotografi,” ujar Ricky, dalam ciri Termasuk Jumat (20/3/2020).

Adapun Jalan berlawanan pemeriksaan di dalamnya memiliki besaran piksel yang berbeda ialah 48MP dengan sentuhan teknologi artificial intelligence (AI) dan aperture f/1.8. Setelah itu sensor 8MP dengan Super Wide-Angle yang membawa aperture f/2.2. Dengan feature ini V19 bisa menjepret pemandangan dengan jarak pandang yang luas hingga 120 derajat.

Vivo V19 di lengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 675 AIE, serta preferensi memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *