Resep Awet Muda Menjaga Kulit Agar Tidak Terlihat Keriput

Resep Awet Muda, Umur Panjang, Tips Kesehatan,

Zebramm.com – Resep Awet Muda dan Umur Panjang Lebih di rumah membuat orang cenderung untuk menggunakan make up. Namun, ini tidak berarti bahwa karena Anda mengabaikan kesehatan kulit, Anda tahu. Terutama selama pandemi 19 Covid orang merasa stres, dapat merusak kulit.

Hal yang paling penting dalam perawatan kecantikan untuk merangsang produksi kolagen pada kulit. Tujuannya, agar segar kulit, lembab, kenyal dan awet muda. Kulit itu sendiri terdiri dari 80 persen dari kolagen menurun dengan usia.

Kemudian, pengobatan harus dilakukan?

“Kolagen The mulai menurun pada usia 30 dan lebih. Dengan demikian, dari awal, saatnya untuk mencegah penuaan dini. Salah satu penyebab kulit menjadi kusam dan lembut adalah pengurangan kolagen dalam kulit dengan usia, “kata Yvonne Duffy O’Shaughnessy, Nutrisi Pelatih Kesehatan dan Gizi RSVP mengutip hidup pada Jumat (17/04 / 2020).

Dia mengatakan salah satu cara untuk merangsang kolagen membuat jus dasar untuk kulit bersinar. Semua peralatan yang diperlukan untuk jus kolagen?

“The kubis merah, jeruk dan lemon kaya akan vitamin C, yang membantu kolagen dan meningkatkan antioksidan, yang sel-sel melindungi terhadap kerusakan dari radikal bebas,” katanya.

Selain ketiga bahan di atas, tambahkan jus kolagen dengan potongan buah yang mengandung seng, yang penting untuk kesehatan kulit. Bit juga bersih dan mengembalikan hati sebagai organ yang mampu mendetoksifikasi.

Kemudian, jahe, rempah-rempah juga efektif dalam mengurangi peradangan dan membantu mengobati kemerahan dan pembengkakan wajah. Bahkan penelitian menemukan bahwa jahe mengandung sifat farmakologi sebagai obat antiinflamasi non steroid obat.

Kemudian mentimun yang terdiri dari 96 persen kapasitas hidrat air. Hidrasi itu sendiri sangat penting untuk membuat kenyal kulit dan lembut sehingga terlihat sehat. The cucubitacins konten, lignan dan flavonoid memiliki manfaat antioksidan, anti-inflamasi dan anti-kanker.
Terakhir adalah wortel, yang mengandung antioksidan beta-karoten yang sangat baik untuk kulit. Tidak hanya itu, wortel juga mengandung berbagai antioksidan dan nutrisi lain untuk kesehatan dukungan.

Komposisi dan bahan-bahan dalam pembuatan jus kolagen adalah sebagai berikut:

1. 1/3 kubis merah kecil
2. satu buah wortel,
3.  mentimun berukuran sedang,
4.  jeruk besar,
5. 1/2 lime,
6. 2 inci jahe,

Masukan semua bahan dalam blender. Lalu minum jus ini untuk satu gelas sehari untuk hasil terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *