6 Makanan Dan Minuman Yang Tidak Bisa Makan Saat Sebelum Tidur

6 Makanan Dan Minuman Yang Tidak Bisa Makan Saat Sebelum Tidur

6 Makanan Dan Minuman Yang Tidak Bisa Makan Saat Sebelum Tidur, Minum dan makanan yang kita konsumsi setiap harinya mempunyai imbas yang besar untuk kehidupan kita. Minuman dan makanan yang kita konsumsi ini bener-benar tuntukan kesehatan tubuh kita.

Imbas negatif dapat kita rasakan saat salah dan tidak pas dalam konsumsi makanan. Ini dapat kerja beberapa hal di tubuh kita. Salah satunya gaya hidup yang bisa terusik karena minuman dan makanan yang tidak pas dapat memunculkan permasalahan pada tubuh kita.

Oleh karenanya, beberapa minuman dan makanan dianjurkan untuk dijauhi dimakan saat sebelum tidur. Berikut 6 Makanan Dan Minuman yang jangan dimakan saat sebelum tidur.

Sayur Cruciferous

Sayur Cruciferous seperti brokoli, kembang kol, dan kubis yang memiliki dampak baik sekali pada kesehatan keseluruhannya. Tetapi makanan ini tidak dianjurkan untuk di makan saat sebelum tidur.

Jenis sayur ini dapat membuat kita tidak berhasil tidur nyenyak sebab harus mengolah serat saat tidur. Ini dapat berbuntut permasalahan pencernaan. Oleh karenanya, dianjurkan untuk konsumsi makanan ini jauh saat sebelum tidur.

Es Cream Dan Makanan Tinggi Gula

Makan es cream pada malam hari benar-benar sedap tetapi dapat membuat kamu jadi kesusahan tidur. Es cream memerlukan waktu untuk diolah hingga tubuh tidak dapat secepatnya istirahat dan tidur.

Gula juga dapat mengakibatkan energi bertambah cepat hingga kamu kesusahan tidur. Kombinasi diantara dorongan dari gula dan lemak dari es cream dapat semakin membuat kamu selit tidur pada malam hari.

Jeruk Dan Tomat

Makan jeruk pada malam hari dapat memiliki dampak negatif pada upaya mu untuk tidur. Ini khusushnya di karenakan oleh Tyramin, salah satunya jenis asam amino yang dapat tingkatkan rutinitas otak dan tunda tidur.

Saat itu, kandungan vitamin C yang tinggi dari jeruk dapat tingkatkan kandungan asam dan memunculkan heartburn saat tidak diolah dengan tidak pas. Ini bukan hanya mengusik transisi tidur tetapi dapat terus memunculkan kesan terbakar pada keesokan harinya.

Alkohol

Beberapa orang yang coba lelap dengan konsumsi alkohol. Tetapi hal ini bukanlah keputusan pas bila kamu ingin cepat tertidur. Mengonsumsi minuman ini malah membuat kamu berasa capek disaat bangun keesokannya.

Danging Merah Dan Keju

Daging merah mempunyai kandungan tinggi protein di dalamnnya. Saat itu, keju mempunyai kandungan asam amino tyramin yang ke-2 nya yang dapat mengakibatkan seorang susah tertidur pada malam hari.

Minuman Mengandung Kafei

Minuman mengandung kafein telah dijumpai selaku salah satunya jenis minuman sebagai harus di jauhi sebelum tidur. Mengonsumsi minuman ini dapat mengakibatkan keadaan susah tidur.

Minuman ini dapat berbentuk kopi, teh, atau bahkan juga cokelat. Mengkosumsinya dekan dengan waktu tidur dapat membuat kamu kesusahan untuk tidur.

Beberapa minuman dan makanan itu harus dijauhi untuk di makan saat sebelum tidur. Mengkonsumsinya dekat sama waktu tidur malahan dapat mengakibatkan kamu susah untuk istirahat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *