TANGERANG GS Food Street Hadirkan Destinasi Wisata Kuliner di BSD City

TANGERANG GS Food Street

Zebramm.com – Tangerang BSD City mencerahkan tujuan wisata kuliner. Sejak 17 Juli, 2020, penyisihan berjudul “GS Street Food” mulai beroperasi. Lokasi yang strategis antara garis pinggiran kota pembangunan stasiun KRL pasar intermodal yang modern Cisauk dan BSD. Hal ini di daerah BSD City Cibogo, Cisauk, Tangerang.

TANGERANG GS Food Street Hadirkan Destinasi Wisata Kuliner di BSD City

Saku sentral bagi warga Tangerang dan sekitarnya sebagai berburu kuliner. Cisauk khususnya warga, tidak perlu pergi jauh untuk mencari makanan ringan. Selain wisata kuliner sudah ada di BSD sekitar kota, GS Food Street juga memiliki berbagai macam gaya Barat piring, Asia dan lokal. Namun, atmosfer jauh lebih nyaman. Ideal untuk relaksasi keluarga dan masyarakat muda.

Selain itu, kunci musik mereka setiap malam dalam judul, nuansa yang lebih hidup dan romantis. Membuat setiap Linger pengunjung di situs.

Menurut direktur GS Street Food, Gita Swarantika, pusat camilan didasarkan pada keinginan warga perumahan dan mahasiswa yang menetap di wilayah Cisauk. Mereka berharap wilayahnya dibangun untuk food court kasual pada waktu yang sama dan tempat pengangkatan (pertemuan) dari masyarakat.

“Ya, penghargaan kami dari keinginan ini. Mengatur makanan ringan dan hiburan, tetapi tidak jauh dari lokasi tempat tinggal. Mudah dijangkau dan tidak rumit cara”, kata mantan pemain sinetron dan FTV jurnalis yang juga unggul H. Sinano putri Esha.

Secara ekonomi, lanjut Gita, mendirikan wisata kuliner di wilayah BSD City menjanjikan, dan potensi. Terutama di daerah sekitar Cisauk, selain banyak pemukiman didirikan, ada juga dua universitas: Universitas Atma Jaya dan Prasetya Mulya University, selain aktivitas pengguna jalur KRL stasiun komuter yang kuat Cisauk 6000 setiap hari.
Kami kemudian mengambil arah pasar intermodal Sederhana BSD. Juga terletak di sebelah stasiun Cisauk. cukup strategis, “katanya.

Lebih lanjut dikatakan Gita, daerah-daerah tersebut meliputi stasiun layang bus (tinggi), Shuttle BSD Link, dan antara pembangunan pasar modern dengan stasiun masukan terhubung ke luar.

Hal senada juga disampaikan oleh yang modern intermodal pemimpin pasar BSD, Deddy. Dia mengatakan dia berharap GS Street Food berikutnya dalam tujuan wisata kuliner, menyusul situasi serupa di kota BSD yang ada pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *