Update Hp baru Spesifikasi Samsung Galaxy A31 Smartphone Segudang Fitur

Samsung Galaxy A31, Berita tegnologi, hanphone baru samsung galaxy, Samsung terbaru, Tegnologi Terbaru, Update Hp baru,

Zebramm.com – Vendor handphone pintar asal Korea Selatan, Samsung dikabarkan tengah bersiap untuk memberhentikan sederet ponsel seri Galaxy A di tahun ini. Salah satunya merupakan Galaxy A31. Rumor menyinggung kemunculan divisi Samsung Galaxy A31 benar berhenti terdengar sejak tahun 2019 lalu. Meski belum ada informasi resmi menyangkut ponsel Termasuk, baru-baru ini bocoran Samsung Galaxy A31 pun mencuat ke Tekstur. Kali ini, ponsel tercantum tampil di halaman benchmark Geekbench.

Halaman Geekbench membuktikan separo uraian yang dapat dibawa Samsung Galaxy A31. Dengan nomor komando SM-A315F, Galaxy A31 mencapai skor 349 dan 1.291 dalam penjajalan single-core dan multi-core di Geekbench.
Halaman Geekbench mencatat, Galaxy A31 di bekali dengan chip MT6768V/CA. Chip termuat diduga yaitu MediaTek Helio P65. Dalam buatan benchmark Termuat, ponsel ini ketahuan dapat menetapi sistem pemotongan Android 10 dan di bekali RAM se besar 4 GB.
Dan jika Begitu, ada kelihatannya ponsel ini tak kecuali memiliki satu debit RAM saja.

Volume penyimpanannya pun belum didapati berapa besar. Sebaliknya, bocoran diawal mulanya menyebut bahwa Galaxy A31 dapat hadir dengan dua alternatif pencadangan internal yaitu 64GB dan 128GB. Dihimpun KompasTekno dari GSM Kancah, Kamis (5/3/2020), Galaxy A31 disinyalir bakal di bekali alat potret utama dengan pemeriksaan 48 MP, lensa makro 5 MP, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Jika rumor tersimpul benar adanya, maka daya tampung Galaxy A31 bakal lebih besar di bandingkan pendahulunya yakni Galaxy A30 atau Galaxy A30s yang di bekali baterai 4.000 mAh.

Baca juga: Tegnologi Terbaru Samsung Galaxy S20 Series Bawa Inovasi Kamera terbaik

Namun, meski cukup besar, daya tampung baterai terkandung tengah tunduk dari Galaxy M31 yang baru saja Dikenalkan. Ponsel tercatat memiliki baterai jumbo se gede 6.000 mAh. Informasi tersangkut Samsung Galaxy A31ini tentu saja belum terkonfirmasi Seutuhnya. Pasalnya, pihak Samsung pun lagi belum menguraikan uraian dan rincian lain dari Galaxy A31 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *