Bisnis Kuliner Tahu Go Viral, Omset bisa Sampai Puluhan Juta??

Bisnis Kuliner, Tahu Go, Bisnis tahu go,

Zebramm.comBisnis Kuliner Salah satu upaya kuliner adalah virus adalah terdaftar Tahu Go!. merek tofu goreng memiliki banyak cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Tahu Go! keranjang dengan kemitraan makanan ringan bisnis yang telah berdiri sejak Desember 2019 lalu.

Tahu Go! Jadi virus atau karena mereka tahu goreng bisa sangat menarik untuk ditawarkan.

Tahunya memiliki tekstur renyah di luar dan lembut di dalam. Selain itu, harganya juga cukup murah, hanya $ 1.600 itu dengan ide. CEO PT Otewe Maju Bersama, Tjoek Widharyoko sebagai tahu Developer Go! ketika ia berpikir untuk memulai bisnis di piring dengan kemitraan di troli.

Dia merasa bahwa masyarakat Indonesia memiliki kesukaan untuk makanan yang digoreng.

Meskipun baru didirikan sejak akhir 2019, mitra Total sudah dimiliki tofu Go! 220 cabang di Jakarta, Bogor, Bandung dan Yogyakarta. Menyebar cabang begitu cepat, menurut Tjoek, dapat terjadi karena kemitraan modal yang sangat terjangkau.

Selain itu, karena menu merupakan salah satu jenis yang Anda tahu, operasi lebih mudah daripada membuka restoran atau rumah makan pada umumnya. “Membangun bisnis juga sangat mudah. Menu adalah salah satu jenis, operasi lebih mudah untuk membuka restoran atau rumah makan, “kata Tjoek Widharyoko Kompas.com, Jumat (2020/08/28).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *