8 Langkah Menangani Tangan dan Kaki yang Berkeringat secara Berlebihan

8 Langkah Menangani Tangan dan Kaki yang Berkeringat secara Berlebihan

8 Langkah Menangani Tangan dan Kaki yang Berkeringat secara Berlebihan – Berkeringat sebagai satu hal alami yang dirasakan oleh badan. Ini sebagai langkah alami badan untuk menurunkan temperatur badan yang sedang naik dan kepanasan.

Walaupun demikian, keadaan badan yang berkeringat berlebihan ini menjadi permasalahan. Ini terhitung saat keringat berlebihan ini terjadi pada telapak tangan.

Permasalahan keringat berlebihan pada telapak tangan ini bukan hanya memunculkan masalah pada rasa optimis saja. Ini bisa juga membuat kamu kesusahan untuk scan sidik jemari baik pada tempat kerja, hp, atau yang lain.

Beberapa langkah simpel dapat menolong menangani permasalahan keringat berlebihan pada tangan dan kaki ini. Berikut beberapa langkah untuk menangani tangan dan kaki yang berkeringat terlalu berlebih.

Rendam Air Dingin dan Berikan Minyak Tea Tree

Rendam dengan Air Dingin

Memendam tangan dan kaki sama air dingin sepanjang sekitaran 15-20 menit setiap hari dapat benar-benar berguna untuk permasalahan ini. Langkah ini menolong dalam singkirkan keringat berlebihan disekitaran kaki dan telapak tangan, khususnya di saat udara panas.

Minyak Tea Tree

Minyak tea tree dikenali mempunyai kandungan antijamur didalamnya. menambah 2-3 tetes minyak tea tree di air hangat, untuk memendam dan menggosokiannya dapat singkirkan keringat berlebihan.

Pakai Tepung Maizena, Garam, dan Air Lemon

Tepung Maizena

Tepung maizena menjadi langkah untuk menangani berlangsungnya keringat berlebihan. Menggosok tangan dengan tepung maizena menjadi langkah untuk meresap kelembapan dari telapak tangan.

Garam dan Air Lemon

Faedah ini dapat kamu dapatkan dengan memoleskan sedikit garam yang digabung air lemon ke telapak tangan atau kaki. Langkah ini dapat berguna untuk singkirkan keringat berlebihan.

Juice Wheatgrass dan Almond

Minum Juice Wheatgrass

Mengonsumsi minuman tertentu menjadi langkah untuk menangani keringat berlebihan ini. Juice wheatgrass dapat menolong untuk menetralisir asam badan dan menahan keringat berlebihan.

Makan Almond

Kekurangan magnesium menjadi pemicu dari timbulnya keringat berlebihan di badan. Oleh karenanya memenuhi keperluan magnesium sangat penting dan salah satunya triknya dengan konsumsi kacang almond.

Makanan Pedas dan Air Minum

Jauhi Makanan Pedas

Mengonsumsi makanan pedas dapat mengakibatkan timbulnya banyak keringat. Oleh karenanya, seharusnya jauhi konsumsi banyak makanan pedas khususnya di saat keadaan sedang panas.

Minum Banyak Air

Minum air sangat penting untuk menolong dalam menghidrasi badan secara baik. Menariknya, saat konsumsi air pada tubuh ada pada keadaan cukup, keringat berlebihan di telapak tangan malah dapat dijauhi.

Beberapa hal itu dapat menolong menangani keringat berlebihan pada tangan. Walaupun demikian, pada beberapa orang keadaan tangan berkeringat ini telah sebagai bawaan lahir yang susah untuk dijauhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *